Senin, 06 November 2017

Asyiknya Menikmati Akhir Pekan Dengan Kegiatan Arung Jeram/Rafting di Bogor

lokasi arung jeram di bogor


     Salah satu pilihan kegiatan untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga, tidak ada salahnya untuk mencoba olahraga yang satu ini. Yang akan memompa adrenalin anda dengan melewati jeram-jeram yang ada di sungai.


     Kegiatan Arung Jeram/Rafting bisa dinikmati di Bogor, tidak terlalu jauh dari Jakarta. Ada 3 Pilihan sungai di Bogor yang bisa digunakan untuk Ber Arung Jeram/Rafting, yaitu Sungai Cisadane, Sungai Kalibaru dan Sungai Cianteun. Setiap Sungai memiliki karekteristik dan nuansa yang berbeda ketika kita melakukan kegiatan Arung Jeram/Rafting di masing-masing sungai tersebut.


paket rafting murah


    Kegiatan Arung Jeram/Rafting ini bisa diikuti oleh pemula yang tidak pernak sekalipun merasakan ketegangan ketika berada di atas perahu karet melewati jeram-jeram di sungai. Kegiatan Arung Jeram/Rafting ini aman untuk pemula karena disetiap perahu didampingi oleh Guide/Pemandu atau istilah di Rafting yaitu Skiper yang mengendalikan arah dan jalan nya perahu karet ketika berkegiatan Arung Jeram/Rafting di sungai.


    Dan juga setiap pengarungan didampingi oleh tim rescue yang juga berada di atas perahu karet, tim rescue akan berjaga-jaga di setiap jeram yang akan kita lalui, untuk memastikan tidak terjadi sesuatu dan juga tim rescue akan selalu siap bila memang ada accident di sungai.


tempat rafting di bogor


     Jadi tunggu apalagi segera bersiap-siap untuk merasakan ketegangan diatas perahu karet melewati jeram-jeram yang ada di sungai cisadanae, sungai kalibaru, sungai cianteun. Tentukan pilihan anda, hubungi kami agar liburan anda tidak terasa biasa-biasa saja.


     Ajak keluarga dan teman-teman anda untuk merasakan serunya kegiatan Arung Jeram/Rafting di Bogor. Menikamti pemandangan pinggir sungai yang asri dan di akhir perjalanan kita bisa menikmati segarnta buah kelapa muda yang sudah disediakan di akhir kegiatan Arung Jeram/Rafting.


     Kami tunggu anda di Bogor, Salam Hangat dan Sejahter selalu kami.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar