Sabtu, 03 Juni 2017

Paket Wisata Arung Jeram di Bogor

     Arung jeram di bogor menjadi salah satu tujuan wisata yang diminati oleh warga kota Jakarta, karena jarak antara Jakarta dan Bogor tidak terlalu jauh. Bisa ditempuh melalui jalan tol jagorawi dengan waktu kurang lebih 1-2 jam. Ada 3 pilihan wisata Arung jeram dibogor yang bisa menjadi pilihan untuk melakukan Arung jeram.


Arung jeram sungai cisadane
arung jeram bogor
     Arung jeram di sungai cisadane bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menguji adrenaline. Akses nya yang dekat dengan pintu keluar tol ciawi membuat sungai cisadane banyak dikunjungi oleh warga jakarta untuk melakukan olahraga Arung jeram. Sungai ini termasuk grade 3 dalam kelasnya, dengan panjang pengarungan kurang lebih 9 kilometer dan waktu tempuh pengarungan 2-3 jam tergantung debit air sungai yang akan mempengaruhi kecepatan perahu. Dengan melewati jeram - jeram yang memacu adrenaline, dipastikan kegiatan Arung jeram di sungai cisadane ini akan menjadi pengalaman yang menyenagkan.


Arung jeram sungai kalibaru
     Selain di sungai cisadane, di bogor juga terdapat sungai kalibaru yang pastinya menyenangkan untuk melakukan kegiatan olahraga Arung jeram. Lokasinya yang berada tepat di tengah kota bogor, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dari pintu keluar tol bogor. Dengan jarak tempuh kurang lebih 7 kilometer dan waktu pengarungan 1-2 jam dengan melewati 2 dam setinggi 4 meter dan 1 meter yang akan membuat adrenaline kita terpacu ketika melewati dam tersebut.


Arung jeram sungai cianteun
     Satu lagi sungai di bogor yang menjadi tujuan wisata Arung jeram adalah sungai cianteun, yang lokasinya lumayan jauh dari pintu keluar tol dengan waktu tempuh ke lokasi kurang lebih 1 jam. Sungai ini memiliki penampang sungai yang lebar, dengan jeram-jeram yang tidak kalah serunya. Jarak tempuh pengarungan kurang lebih 12 kilometer dengan waktu tempuh 2-3 jam.

   



     Itulah 3 sungai yang menjadi pilihan wisata Arung jeram di bogor, Ayoooo tentukan pilihan anda, sungai mana yang akan anda pilih untuk menguji nyali dan memacu adrenaline anda. Jangan khawatir ntuk keamanan dan keselamatan anda, karena sebelum melakukan Arung jeram anda akan dibekali terlebih dahulu dengan pengetahuan-pengetahuan dasar olahraga Arung jeram dan akan mendapatkan safety briefing terlebih dahulu dari instruktur Arung jeram yang berpengalaman dan juga ada tim rescue yang akan menemani anda selama pengarungan.


Silahkan hubungi kami untuk mengetahui paket harga arung jeram di bogor dan paintball.

3 komentar:

  1. Hubungi kami di 085881488814

    BalasHapus
  2. untuk kegiatan outdoor lainnya
    silahkan kunjungi
    https://canaryorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. kunjungi

    https://totemorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus