Senin, 20 Mei 2013

Arung Jeram / Rafting


Arung jeram / Rafting, bisa menjadi alternatif untuk berkegiatan anda. Rafting adalah kegiatan olahraga mengarungi jeram sungai dengan perlengkapan tertentu. Perlengkapan utama yang biasa digunakan adalah perahu karet. 


Arung jeram pada awalnya hanya diminati beberapa orang tertentu yang menyukai kegiatan petualangan. Saat ini masyarakat umum bisa menikmati olahraga petualangan yang menarik ini dengan ikut program wisata arung jeram. Arung jeram sebagai olahraga petualangan sudah dikenal sejak 1998. Sejak saat itu, wisatawan lokal maupun asing selalu hadir untuk menjajal tantangan alam yang satu ini.


Melepaskan kepenatan dari hiruk pikuk dan kemacetan selama seminggu, kini saatnya anda merasakan sensasi yang berbeda dengan menghadapi derasnya arus sungai. Tantangan yang akan meningkatkan adrenalin anda. Suasana di pinggir Sungai yang masih asri dengan banyaknya pohon rindang membuat udara sejuk dan tenteram.


Sebelumnya, setiap peserta rafting diharuskan mengenakan helm dan pelampung. Lalu diberikan simulasi bagaimana cara mengarungi sungai mengenakan perahu karet dan dayung.  Lalu peserta mulai perjalanan untuk menaklukkan arus sungai yang deras, sambil tertawa riang bersama tim diatas perahu karet.


Memahami grade jeram sungai sangatlah penting sebelum memilih paket. Dengan memahami dan mengerti Grade jeram sungai, pengarung jeram tidak seperti masuk ke sungai tak bertuan. Kemudian adalah prinsip kebersamaan dan saling tolong menolong, Perhatikan Arahan/petunjuk dari kru Arung Jeram pada saat briefing, dan pakailah Safety Equipment dengan pas dan tepat. Untuk teman-teman yang memakai kacamata agar menyiapkan atau meminta tali pengikat kacamata, dan Jangan lupa untuk tidak membawa barang-barang berharga seperti perhiasan dan barang elektronik yang mudah rusak akibat air.


Ingin mencoba olahraga yang satu ini, hubungi HP/WA 085881488814 dan juga bisa melihat penawaran harga paket arung jeram di bogor dan paintball.



Terima kasih.

Salam hangat selalu...

3 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. untuk info keterangan outdoor lainnya,
    silahkan kunjungi
    https://canaryorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. kunjungi

    https://totemorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus